Alhamdulillah, Prodi Tadris Matematika IAIN Curup Raih Akreditasi “BAIK” oleh BAN-PT

Pengumuman

Program Studi Tadris Matematika IAIN Curup telah melaksanakan proses akreditasi lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) secara daring pada hari Senin dan Selasa (21- 22 Desember 2020) dan berhasil memperoleh nilai akreditasi dengan pencapaian “BAIK” di tahun 2021. Keputusan tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) BAN-PT No. 1095/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2021 tersebut berlaku mulai 24 Februari 2021 sampai dengan  24 Februari 2026. Program Studi S1 Tadris Matematika IAIN Curup merupakan prodi pertama yang melaksanakan proses akreditasi lapangan secara daring di jenjang Sarjana.

Penyerahan sertifikat akreditasi dilaksanakan pada hari Selasa, 27 April 2021 pukul 10.00 di ruang Rektor dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Dekan Tarbiyah, Wakil Dekan Tarbiyah, Kepala LPM, Sekretaris LPM, Kapus LPM, Ketua Prodi Tadris Matematika, Sekretaris Prodi Tadris Matematika, dan Ketua Prodi Tadris Bahasa Indonesia.

Syaripah, M. Pd. selaku Ketua prodi Tadris Matematika dan Anisya Septiana, M. Pd. selaku Sekretaris Prodi Tadris Matematika menyampaikan terima kasih atas Do’a dan dukungan dari seluruh pihak yang sudah membantu kelancaran akreditasi Prodi Tadris Matematika IAIN Curup, dan terkhusus kepada Tim Borang Akreditasi Prodi Tadris Matematika.  Tidak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Assesor yang telah memfasilitasi proses Akreditasi.