HMPS-TMM Menyelenggarakan Kajian Islam dan Lomba OOTD Muslim/Muslimah Secara Daring

Uncategorized

Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika (HMPS-TMM) Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup kembali menyelenggarakan kegiatan yang merupakan bagian dari program kerja HMPS-TMM periode 2019/2020 yang diadakan dibawah tanggung jawab DIvisi Keagamaan yang diketuai oleh Hikmah Tunnaziroh.

Kegiatan ini diadakan untuk memperingati Hari Santri pada 22 Oktober 2020, terdapat dua kegiatan yang pertama yaitu Lomba Outfit Of The Day (OOTD) Muslim/Muslimah Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika IAIN Curup.

Pamflet Lomba OOTD Muslim/Muslimah Mahasiswa Prodi Tadris Matematika

Kegiatan ini diadakan selama satu minggu mulai dari tanggal 19 Oktober 2020 hingga pengumuman hasil juara yaitu pada 24 Oktober 2020. Lomba OOTD Muslim/Muslimah Mahasiswa Prodi Tadris Matematika IAIN Curup ini dimenangkan oleh Ranu Chandra sebagai juara pertama dengan perolehan nilai yaitu 88.15, kemudian juara 2 yaitu Arzha Lia Citra dengan perolehan nilai yaitu 85.00 dan juara ketiga Syafitri Anggaini dengan nilai 84.15.

Kegiatan kedua yaitu kajian Islam Tadris Matematika dengan tema “Suplemen Iman ditengah Pandemi Covid-19” yang diadakan pada jum’at 23 Oktober 2020 pukul 09.00 via WhatsApp bersama Wawan Miharjo, S.Pd.I yang juga terbuka untuk umum.

Pamflet Kajian Islam Tadris Matematika IAIN Curup